Adele Bahagia Karena Kondisi Pita Suara Semakin Pulih
Selebriti

Adele mengungkapkan kalau operasi penghentian pendarahan di pita suaranya telah berjalan sukses dan kini ia merasa lebih sehat.

WowKeren - Setelah sempat menjalani operasi bedah mikro di Boston, kondisi kesehatan Adele kini semakin pulih. Pelantun single "Someone Like You" tersebut mengaku bahagia atas kesuksesan operasi pita suara yang ia jalani pekan lalu.

"Aku dalam keadaan sehat, super bahagia, merasa sangat santai dan positif pada semua hal," ujar Adele di blognya. "Operasinya berjalan sukses dan aku sedang memulihkan diri hingga dokter memberikan diagnosa bahwa semua baik-baik saja."


Tak lupa, Adele mengucapkan terima kasih atas doa penggemar terkait kesembuhan dan dukungan penggemar dalam ajang MTV Europe Music Awards 2011, Minggu, 6 November. Dalam ajang tersebut, Adele berhasil meraih penghargaan Best UK & Ireland Act.

"Terima kasih atas semua pemikiran positif kalian dan doa kesembuhan," kata Adele. "Terima kasih pada semua orang yang telah memberikan suara dalam voting ajang penghargaan (MTV EMA 2011) yang aku menangkan baru-baru ini. Apresiasi luar biasa. Aku sebaiknya kembali berlatih. Jaga diri, aku merindukan kalian semua."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru