Adele Sempat Pingsan Gara-Gara Pakai Gaun Ketat
Selebriti

Adele pernah pingsan gara-gara tidak tahan bentuk korset gaunnya terlalu ketat dan akhirnya mengganti dengan yang lebih longgar.

WowKeren - Adele tampil elegan dalam balutan gaun hitam di ajang Grammy Awards 2012 namun ada cerita menarik dibaliknya. Gaun itu merupakan pakaian pengganti gara-gara yang disiapkan sejak awal membuat Adele pingsan. Ia tidak tahan korsetnya yang sangat ketat di tubuh.

"Sebenarnya aku memiliki gaun lain untuk Grammy, tapi aku berakhir dengan pingsan gara-gara itu. Bentuknya korset dan aku merasa 'Oh, aku tidak bisa memakainya'," ungkap Adele dalam rekaman wawancara untuk televisi NBC. "Jadi aku akhirnya mengenakan gaun hitam yang dipilih dalam waktu singkat."


Pelantun "Rolling in The Deep" ini mengaku cukup khawatir dengan penampilannya saat datang ke Grammy. Ia mengatasinya dengan memakai celana dalam Spanx yang bisa membentuk tubuh. Adele pun merasa tertolong oleh "senjata rahasia" itu.

"Aku memakai tiga hingga empat Spanx di malam itu. I Loved it!," lanjut penyanyi berusia 24 tahun ini. "Tapi aku mencopotnya saat bernyanyi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru