Fans Kesal Zayn One Direction Diisukan Meninggal Saat April Mop
Selebriti

Fans meminta orang-orang berhenti mempopulerkan hashtag #RIPZaynMalik karena lelucon itu tidak sopan dan tidak lucu sama sekali.

WowKeren - April Mop biasa dirayakan dengan membuat berita bohong dan lelucon tanpa merasa bersalah. Namun kadang-kadang momen ini dimanfaatkan orang tak bertanggung jawab untuk membuat berita bohong yang keterlaluan, seperti yang baru saja dialami Zayn Malik.

Personil One Direction ini diisukan meninggal dunia saat April Mop, Selasa (1/4). Hashtag #RIPZaynMalik bahkan sempat menjadi trending topik di Twitter. Meski Zayn tak berkomentar, para fans rupanya kesal dan mengecam lelucon ini.


"Maaf tapi siapapun yang mulai mempopulerkan #RIPZaynMalik harus berhenti. Maaf Zayn, kau tidak pantas menerima hal ini," komentar seorang fans. "April Mop bertujuan untuk membuat orang-orang tertawa, bukan menyakiti seperti ini. Tolong hentikan hashtag itu. Aksi ini tidak sopan dan tidak lucu sama sekali," tambah fans lain.

Dalam beberapa jam, fans Zayn mempopulerkan tren baru dan menyebut RIP adalah singkatan dari 'Really Inspiring Person. "#RipZaynMalik berarti dia orang yang sangat menginspirasi," kicau fans tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait