Kim Kardashian Diet Ketat Karena Minder pada Kate Moss dan Naomi Campbell
Selebriti

Kim melakukan diet karena merasa gemuk dan pendek setelah berfoto dengan Kate Moss dan Naomi Campbell di sebuah pesta.

WowKeren - Kim Kardashian dikenal sebagai artis cantik dan memiliki tubuh bagus. Namun siapa sangka kalau Kim sendiri berpikir dirinya gendut dan pendek. Oleh karena itu istri Kanye West tersebut saat ini tengah melakukan diet dengan tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat.

Kim merasa dirinya terlalu gemuk setelah berfoto dengan Kate Moss dan Naomi Campbell di sebuah pesta di Ibiza. Kim bahkan bergaya di balik suaminya dalam foto tersebut karena merasa tidak percaya diri.


"Kim malu karena terlihat besar di samping model-model itu," tutur seorang sumber. "Dia mempermasalahkan hal itu, mengatakan dia gemuk dan pendek di sebelah perempuan-perempuan itu. Di dalam foto kamu bisa melihat Kim mencoba bersembunyi di balik Kanye dan mereka."

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Kim sedang diet dan hanya mengkonsumsi makanan cair untuk membuat badannya kembali seperti sebelum melahirkan. Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih fisik Kim, Joey Gonzalez. Joey menuturkan kalau artis berusia 32 tahun itu akhir-akhir ini rajin datang ke Bootcamp untuk membentuk kembali tubuhnya seperti semula.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru