Adam Levine Ingin Punya 100 Anak dari Behati Prinsloo
Selebriti

Dalam wawancaranya pada Jumat (29/8), Adam mengaku lebih ingin memiliki banyak anak dengan Behati Prinsloo dari pada harus bersosialisasi.

WowKeren - Adam Levine saat ini tengah merasakan kebahagiaannya sebagai suami dari Behati Prinsloo. Jumat (29/8), vokalis Maroon 5 itu mengungkap keinginan terbesarnya untuk memiliki momongan.

"Aku ingin punya 100 anak. Aku ingin punya banyak anak dari pada harus bersosialisasi," canda Adam dalam wawancaranya dengan Ryan Seacrest. "Aku tak tahu kapan kami akan melakukannya. Tapi kami tidak bisa melakukannya sekarang. Tapi kupikir itu rencana yang bagus."

Setelah menikah, baik Adam maupun Behati merasa tak ada yang berubah dengan hubungan keduanya. Meski begitu, penyanyi berusia 35 tahun itu merasakan perbedaan yang dirasakan olehnya sebagai seorang suami.


"Hubungan kami tidak ada yang berubah, tetapi aku merasa sedikit lebih maskulin," ujar Adam. "Aku merasa memandangnya lewat perspektif seorang pria. Jika kau telah memilih orang yang tepat maka kau akan merasa menjadi seorang pria."

Adam dan Behati menikah setelah berpacaran sejak 2012. Sebelum menikah, keduanya sempat putus Juli 2013 lalu. Namun, mereka kembali rujuk dan bertunangan sebelum akhirnya menikah.

Sehari sebelum upacara pernikahan (18/7), mereka mengadakan gladi resik berupa pesta pantai di El Dorado Golf & Beach Club di Meksiko. Behati adalah satu-satunya wanita yang bisa membuat Levine ingin menikah setelah sebelumnya selalu tidak ingin membicarakan pernikahan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru