Demi Lovato Siapkan Produk Perawatan Kulit Desember
Selebriti

Demi bekerja sama dengan ahli kecantikan untuk membuat berbagai produk perawatan kulit 'Devonne By Demi'.

WowKeren - Kesuksesan menjadi penyanyi ternyata tak membuat Demi Lovato puas. Pelantun "Really Don't Care" itu kemudian menjajal karir baru dengan meluncurkan produk perawatan kulit. Melalui akun Twitternya, Demi mengumumkan hal tersebut.

"Jadi, masih ingat berita gembira lalu? #DevonneByDemi," tanya Demi lewat akun @ddlovato. Produk perawatan kulit yang dinamakan "Devonne By Demi" ini, rencananya akan diluncurkan Desember.

Demi bekerja sama dengan ahli kecantikan untuk membuat berbagai produk perawatan kulit. Beberapa mencakup produk untuk menjaga kelembaban, pembersih wajah dan pelembab primer. Penyanyi asal Amerika itu kemudian mempromosikan "Devonne By Demi".


"Ini sangat melembabkan dan memiliki aroma wangi yang luar biasa. Tak hanya melembabkan tapi juga mengandung primer untuk meratakan make-up," beber Demi. Penyanyi berusia 22 tahun itu mengungkapkan produk favoritnya adalah yang beraroma lemon dan pelembab dengan wangi peppermint.

Untuk berlangganan bulanan, "Devonne By Demi" akan dijual mulai harga USD 29 (setara Rp 340 ribu). Lewat situs resmi produknya, penggemar yang berlangganan akan mendukung program pemulihan bagi remaja melalui Beasiswa Lovato Treatment.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait