Lady GaGa dan Pacar Kabarnya Sudah Menikah Diam-Diam
Selebriti

Rumor tersebut muncul setelah beredar foto Taylor Kinney yang mengenakan cincin di jari manisnya saat memeluk artis Sophia Bush.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Lady GaGa. GaGa tiba-tiba dikabarkan sudah menikah dengan pacarnya, Taylor Kinney. Berita tersebut beredar setelah Taylor tertangkap kamera mengenakan cincin di jari manisnya.

Foto yang mengundang gosip itu diunggah oleh artis Sophia Bush saat berfoto dengan Taylor. Melalui postingan di Instagramnya, Sophia seolah ingin memberitahu publik secara implisit bahwa dia bahagia karena Taylor dan GaGa sudah menikah.

"Aku sangat bahagia berada di nbcchicagofire malam ini," tulis Sophia, Selasa (30/9). "Sebahagia saat aku bertemu temanku #TaylorKinney di hari pers kita kemarin. Pelukan hangat adalah pelukan yang terbaik #ChicagoFire #ChicagoPD #ThatsHisPersonalRing #NotForTheShow #EveryoneCalmDown #LindsayAndSeverideArentMarried."


Meski begitu, belum ada konfirmasi dari Lady GaGa maupun Taylor tentang gosip ini. Sebelumnya, pelantun "Do What U Want" itu sempat mengatakan dia merasa lebih bahagia setelah bersama Taylor Kinney. Taylor telah memberikan warna dalam hidupnya.

"Aku merasa mendapatkan banyak perhatian sekarang," tutur GaGa saat itu. "Aku benar-benar bahagia. Aku juga merasa sadar. Aku merasa sangat senang sekali."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru