Diplo Rayakan Ultah Katy Perry di Tengah Kabar Kehamilan Mantan Pacarnya
Selebriti

Katy dan Diplo merayakan ultah dengan makan malam di Restaurant le Jules Verne di lantai dua Menara Eiffel, Sabtu (25/10).

WowKeren - Penyanyi cantik, Katy Perry, baru saja merayakan hari jadinya yang ke 30 tahun, 25 Oktober lalu. Sebagai perayaannya, kekasihnya, Wesley Pentz alias Diplo, merayakan ultah pelantun "Roar" itu dengan kencan romantis di Prancis. Padahal, Diplo dikabarkan sedang menunggu kelahiran anak keduanya dari mantan pacarnya, Kathryn Lockhart.

Katy dan Diplo menumpang sebuah pesawat jet pribadi dari Marakesh, Maroko, dan mendarat di Bandara Le Bourget, Sabtu (25/10). Setelahnya, sumber E! News menyatakan keduanya makan malam di sebuah restoran di Paris.

"Katy dan teman-temannya terlihat berdandan saat mereka berjalan ke Restaurant le Jules Verne di lantai dua Menara Eiffel," ungkap sumber. "Mereka berada di dalam selama sekitar dua setengah jam. Katy tampak senang tapi lelah karena dia menguap."


Keduanya meninggalkan Paris hari berikutnya. Diplo kemudian melanjutkan perjalanannya ke Korea sesuai dengan jadwal.

Sementara itu, Kathryn dikabarkan mulai hamil ketika Katy dan DJ itu baru mulai berkencan, sekitar April lalu. Kendati demikian, Kathryn tidak pernah mengungkapkan kehamilannya. Kathryn sendiri adalah ibu dari anak pertama Diplo yang baru berusia 4 tahun, Lockett.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru