Zayn Malik Ngamuk Diklaim Absen di Perilisan 'FOUR' Karena Isu Obat-Obatan
Selebriti

Zayn marah karena dianggap bermasalah dengan penyalahgunaan obat-obatan padahal dirinya benar-benar sakit hingga harus absen di perilisan 'FOUR'.

WowKeren - Ketidakhadiran Zayn Malik bersama teman satu boybandnya, One Direction, di perilisan album terbaru mereka, "Liam Payne", memang menimbulkan tanda tanya. Berbekal rasa penasarannya, pembawa acara "The Today Show", Matt Laurer, menanyakan apakah absennya Zayn disebabkan isu obat-obatan.

Zayn yang mendengar hal tersebut lantas merasa tak terima. Pasalnya, Zayn benar-benar sakit sehingga tak bisa bergabung bersama teman-temannya di Amerika.

"Aku marah dan sedih dengan apa yang dikatakan di 'The Today Show'," kata penyanyi kelahiran West Lane, Inggris, ini pada host "The Sun", Don Wootton. "Aku benar-benar sakit selama akhir pekan. Itulah kenapa aku tidak bisa terbang ke Amerika."

Sebelumnya, Matt menanyakan keberadaan Zayn pada member 1D yang lain. "Aku menghitung kursi di sini dan aku hanya melihat empat. Normalnya, kita akan melihat lima. Di mana Zayn?" tanya Matt.


"Jelas ada banyak perhatian, banyak penggemar telah menulis tweet semalam," lanjutnya. "Apakah itu sesuatu yang lebih serius? Ada rumor tentang penyalahgunaan obat-obatan. Apa yang terjadi?"

1D yang ditanyai hal ini merasa cukup terkejut. Namun, mereka tetap menjawabnya dengan baik.

"Zayn sakit perut jadi dia tidak cukup sehat saat ini," tutur Liam Payne. "Kami baru tahu itu pagi ini, jadi kami sangat sedih, dan dia juga, karena dia tidak bisa berada di sini untuk perilisan album. Meski begitu, ini tetap akan menjadi hari yang baik."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait