Lady GaGa: Aku Tidak Gila, Aku Kreatif
Selebriti

Lady GaGa membawa tanda bertuliskan tersebut saat berada di New York untuk mempromosikan album barunya 'Cheek to Cheek'.

WowKeren - Lady GaGa kembali menarik perhatian saat berada di Bandara John F. Kennedy, Amerika Serikat pada Selasa (25/11) lalu. Penyanyi "Applause" tersebut berjalan dengan memegang suatu tanda yang terdapat sebuah tulisan.

Lady GaGa mengenakan baju merah dan putih bergaris dengan rambut pirang yang dipotong pendek. Penyanyi berusia 28 tahun tersebut terlihat memegang tanda yang bertuliskan "I'm not crazy, I'm creative" saat ia tiba di gedung apartemennya yang dikelilingi oleh fans.


GaGa berada di New York untuk membuat penampilan di The View bersama Tony Bennett. Mereka akan mempromosikan album "Cheek to Cheek" dan pertunjukan konser yang akan berlangsung tahun depan.

Sementara itu, baru-baru ini Lady GaGa juga membuat penampilan dengan kostum bintang laut. Penyanyi "Anything Goes" ini memang terkenal dengan penampilannya yang nyentrik diantaranya seperti pakaian dari daging, kostum ikan duyung, hingga kodok.

Untuk foto lengkap Lady GaGa saat di Bandara JFK bisa klik di sini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru