Para netter membuat meme kocak Ariana Grande ketika membuat ekspresi ketakutan saat 'ditampar' sayap Victoria's Secret Angel.

WowKeren - Telah terjadi insiden kecil ketika Ariana Grande tampil untuk peragaan Victoria's Secret di London pada Selasa (2/12) lalu. Ariana yang ketika itu menyanyikan lagu "Bang Bang" tanpa sengaja tertampar oleh sayap model Elsa Hosk.

Menanggapi hal ini, para netter malah membuat meme lucu dari wajah ketakutan Ariana Grande. Ekspresi ketakutan dari wajah mungil penyanyi "Love Me Harder" ini diubah dengan latar lightsaber hingga Santa Claus.

Dalam meme yang dibuat para netter, terlihat Ariana yang ketakutan karena pedang lightsaber dari film "Star Wars: The Force Awakens". Gambar selanjutnya, penyanyi 21 tahun ini ketakutan melihat Kanye West yang menganggu pidato Taylor Swift di panggung MTV Music Awards 2009. Ekspresi ketakutan Ariana itu juga digunakan untuk menyindir fans Harry Styles.


Sebelumnya, Ariana juga sempat memposting di Twitter tentang kejadiannya saat manggung itu. Kekasih Big Sean ini tampak tidak marah dengan insiden tersebut.

"Seorang Victoria's Secret Angel tanpa sengaja menampar mukaku dengan sayapnya dan itu sangat mengagumkan," tulisnya di akun @ArianaGrande. Penyanyi "Problem" ini juga sempat menambahkan hashtag "#goals #bangbangintomyface" pada postingannya.

(wk/)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait