Kim Kardashian Akan Habiskan Malam dengan Pangeran Arab?
Selebriti

Kim Kardashian dikabarkan mendapat tawaran untuk menghabiskan malam dengan pangeran Arab dan dibayar USD 1 juta per malam.

WowKeren - Kim Kardashian diduga akan mendapatkan USD 1 juta (Rp 12,6 miliar) untuk menghabiskan malam dengan anggota keluarga kerajaan Saudi. Istri Kanye West ini dijadwalkan untuk terbang ke Arab Saudi pada bulan Januari sebagai tamu khusus dari sang pangeran.

Namun belum diketahui acara apa yang akan dilangsungkan di sana. Kim dikabarkan berkunjung karena ditawari oleh pangeran muda Saudi yang menghubunginya melalui Instagram. Pangeran yang memberi komentar pada foto Kim tersebut menawarkan 'satu juta dolar per malam' untuknya.


Beberapa minggu yang lalu, seorang pemuda bernama Adel Al-Otaibi memposting ajakannya melalui komentar dalam salah satu foto selfie Kim Kardashian. Adel diduga adalah anggota keluarga kerajaan Saudi.

Dugaan ini datang ketika MediaTakeOut melaporkan bahwa ada seorang perempuan yang menerima tawaran tersebut dan akan terbang ke Arab pada Januari mendatang. Perempuan itu dikabarkan memiliki seorang anak dan memicu rumor yang mengarah ke Kim Kardashian. Identitas perempuan yang diduga ibu North West ini menjadi banyak perbincangan di forum online Arab Saudi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait