Diisukan Pisah dengan Simon Konecki, Ini Jawaban Adele
Selebriti

Kabar perpisahan Adele dan Simon berhembus setelah The Sun menulis pasangan ini sekarang sudah tidak tinggal bersama lagi.

WowKeren - Kabar tak sedap menerpa penyanyi yang tengah naik daun, Adele. Pasalnya, Adele digosipkan telah berpisah dari pacarnya, Simon Konecki.

Kabar tersebut sampai juga ke telinga Adele. Pelantun "Skyfall" ini pun langsung angkat bicara. "Hanya ingin mengucapkan selamat liburan dan yang terbaik di 2015! PS: Simon dan aku masih bersama, jangan percaya apa yang kamu baca," tulis Adele di Twitternya.

Gosip berakhirnya hubungan asmara Adele dan Simon berawal dari laporan The Sun yang mengabarkan bahwa keduanya sudah tak lagi tinggal bersama. The Sun mengklaim Adele dan Simon sudah lama tak terlihat bersama dan menyebut pasangan ini telah berpisah.


"Masih belum jelas jika mereka benar-benar sudah berpisah, tapi mereka jelas sudah tidak tinggal bersama," tutur seorang sumber seperti ditulis The Sun. "Itu bukan pertanda baik bagi hubungan mereka. Adele menghabiskan waktu dengan ibunya, Penny dan teman-temannya di London sementara Simon hanya tinggal sejauh 60 mil atau sekitar 2 jam darinya."

Sementara itu, Adele dan Simon pertama kali terlihat bersama Januari 2012 lalu. Adele kemudian mengumumkan tengah menanti kelahiran anak pertamanya dengan Simon pada bulan Juni. Anak pertama mereka akhirnya lahir pada 19 Oktober 2012 dan diberi nama Angelo James Konecki.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru