Pose Topless di Majalah V, Fans Protes Selena Gomez Mirip Bocah 12 Tahun
Selebriti

Selena Gomez didapuk sebagai model untuk edisi terbaru majalah V.

WowKeren - Memiliki profesi sebagai seorang selebritis tentunya harus selalu siap dengan segala sorotan publik. Tak terkecuali dengan aktris Selena Gomez. Pasalnya, belum lama ini ia didapuk menjadi model untuk edisi terbaru majalah V.

Menariknya, dalam pemotretan kali ini mantan kekasih Justin Bieber itu justru memamerkan lekuk tubuhnya. Selena tampil topless dan hanya mengenakan celana jeans berpotongan high waist yang sangat pendek. Rambutnya pun sengaja dibuat dengan model curly.


Pada foto lainnya, pelantun hits "The Heart Wants What It Wants" tersebut tampil mengenakan topi koboi dan berdandan ala lolita. Namun rupanya pemotretan kali ini menuai banyak komentar dari para penggemar Selena.

Banyak yang menyebut bahwa penyanyi yang sedang dekat dengan DJ Zedd itu tampak lebih muda dari usia yang sebenarnya. "Dia benar-benar terlihat seperti bocah berusia 12 tahun. Ada apa dengan make-upnya?" tulis seorang penggemar.

"Ini cukup aneh bagiku melihat Selena Gomez pose untuk majalah V dan mereka membuatnya seperti bocah 12 tahun yang berpakaian minim," kata pemilik akun @tayaudrianna. "Ummmm.. Ini terlihat menakutkan, tidak hanya terlihat seperti bocah 12 tahun. Selena mengenakan topi dan pita di rambutnya dan berpose topless," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait