Topless di Majalah, Kim Kardashian Ngaku Kehamilan Sudah Rubah Dirinya
Selebriti

Istri Kanye West ini merasa banyak perubahan telah terjadi pada sifatnya sejak hamil anak pertamanya.

WowKeren - Kim Kardashian baru saja didapuk sebagai sampul majalah C untuk ulang tahunnya yang ke-10. Tak hanya untuk pemotretan, sosialita 34 tahun itu juga mengaku kehamilan telah banyak mengubah dirinya dalam sebuah wawancara.

Menurutnya, hamil North West dulu telah mengubah caranya melihat dunia. Terutama, istri Kanye West ini merasa banyak perubahan telah terjadi pada sifatnya.

Itu semua karena banyaknya kritikan jahat yang dialamatkan padanya dahulu, terutama ketika berat badannya bertambah setelah melahirkan. Setelah kembali menjadi kurus, Kim yang awalnya selalu tersenyum dalam setiap pemotretan berubah tak suka tersenyum lagi.


"Sebelumnya, aku selalu tersenyum dan total. Setelah aku punya bayi, aku merasa, mereka adalah orang yang sama yang membuat aku sebagai lelucon," katanya. "Mereka memposting cerita yang buruk tentangku, memanggilku gemuk karena sesuatu yang tak bisa kukendalikan. Aku tidak mau tersenyum untuk mereka. Aku tidak ingin total."

"Bahkan meski aku sudah lebih percaya diri, aku menjadi gadis yang tidak ingin tersenyum untuk setiap foto," lanjutnya. "Itu merubah moodku, merubah diriku, dan merubah sifatku."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru