Waduh, Zayn Malik Beneran Kirim SMS dan Foto Mesum Pada Lily Allen?
Selebriti

Zayn dikabarkan sangat putus asa untuk memulai hubungan dengan ibu dua anak tersebut.

WowKeren - Setelah hubungan pertunangan dengan Perrie Edwards berakhir, Zayn Malik seringkali digosipkan dekat dengan beberapa perempuan lain. Mulai dari Khloe Kardashian, Selena Gomez hingga Rita Ora dikabarkan pernah didekati oleh Zayn.

Kini, giliran penyanyi Lily Allen yang dikabarkan menjadi target baru dari Zayn. Dilansir dari Sun on Sunday, mantan member One Direction itu telah berkomunikasi secara rutin dengan Lily.

Padahal, Lily sendiri telah mempunyai suami yang dinikahinya sejak 2011 lalu. Meski begitu, Zayn dikabarkan sangat putus asa untuk memulai hubungan romantis dengan pelantun "As Long As I Got You" tersebut.


Bahkan, Zayn tak segan-segan untuk mengirim SMS mesum dan fotonya saat sedang bugil pada Lily. "Dia bahkan mengirim foto mesum dan SMS juga pada Lily. Lily sudah memberitahu hal itu pada teman-teman terdekatnya. Dia tersanjung," ungkap sumber itu.

Sementara itu, penyanyi asal Inggris itu memang telah mengagumi Lily sejak bertemu pada 2013 lalu. Wah, jika kabar tersebut benar, akankan Zayn menjadi orang ketiga diantara rumah tangga yang telah dikaruniai 2 anak ini?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait