Miliki Niall Horan, Selena Gomez Tak Mau Tahu Hubungan Justin-Kourtney
Selebriti

Keberadaan Niall Horan banyak membantu Selena Gomez untuk tak memperdulikan skandal baru sang mantan kekasih.

WowKeren - Belum lama ini Justin Bieber kembali membuat kehebohan dengan rumor hubungan asmaranya bersama Kourtney Kardashian. Meski sudah lama putus, tetap saja skandal-skandal Justin mau tak mau masih mempengaruhi kehidupan Selena Gomez.

Namun, kini Selena agaknya bisa sedikit bernafas lega karena keberadaan Niall Horan di sampingnya. Personil One Direction itu dikabarkan menjadi sosok yang membantu penyanyi 23 tahun ini untuk tak terlalu mengurusi kontroversi yang dibuat oleh mantan kekasihnya tersebut.

"Terima kasih Tuhan, Selena punya Niall," ujar seorang sumber seperti dilansir dari HollywoodLife. "Niall membantunya untuk tetap sibuk dan fokus dengan hubungan mereka daripada mengurusi Justin."


Sementara itu, kemarahan Selena pada Justin sendiri bukanlah karena dirinya cemburu pada kakak Kim Kardashian tersebut. Selena marah karena Justin kembali membohonginya saat dirinya dirumorkan sudah 4 bulan menjalin kasih dengan Kourtney.

Pasalnya, sebelum kepergok berciuman dengan Niall awal Desember ini, Selena masih sempat dekat lagi dengan pelantun "Sorry" itu. Keduanya terlihat menikmati makan malam bahkan berdansa bersama di Montage Bervely Hills.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru