Terjebak di Bawah Ranjang, Khloe Kardashian Tahu Saat Kris-Bruce Berhubungan Seks
Selebriti

Khloe Kardashian mengungkap jika ia pernah terjebak di bawah terpat tidur saat Kris dan Bruce Jenner berhubungan badan.

WowKeren - Kisah mengenai keluarga Kardashian selalu menarik perhatian publik. Salah satunya seperti yang diungkapkan Khloe Kardashian dalam sebuah acara TV baru-baru ini.

Khloe mengungkap jika dirinya sempat tak sengaja mengetahui saat Kris Jenner dan Bruce Jenner tengah berhubungan badan. Hal itu terjadi saat ia masih kecil.

Khloe saat itu tengah bermain petak umpet dan ia bersembunyi di bawah ranjang di kamar orangtuanya. Selebritas berusia 31 tahun itu tertidur karena tidak segera ditemukan.

Namun, saat terbangun, Khloe mengaku terkejut saat menemukan ranjang di atasnya bergoyang. Karena takut ia tidak berani untuk keluar.


Saudara Kim Kardashian itu mengungkap ibunya masih merasa menyesal. Mereka bahkan sesekali masih membahasnya hingga sekarang.

"Ibuku masih merasa menyesal. Kami masih membicarakan itu setiap waktu," ujar Khloe. "Dan aku mengatakan 'Itulah mengapa aku menjadi aku sekarang'."

Sementara itu, Kris Jenner dan Bruce telah bercerai beberapa tahun lalu setelah menikah selama 22 tahun. Bruce diketahui operasi kelamin dan berubah menjadi wanita dengan nama Caitlyn Jenner.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru