Beredar Video Ngamuk dan Pukul Amber Heard, Johnny Depp Terbukti KDRT?
Selebriti

Beredar sebuah video pertengkaran hebat antara Amber dan Johnny.

WowKeren - Tuduhan Amber Heard terhadap suaminya, Johnny Depp terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sepertinya terbukti benar. Pasalnya baru-baru ini beredar video dimana Johnny bertengkar hebat dengan Amber.

Dilansir dari TMZ, video tersebut diambil beberapa bulan yang lalu dimana Johnny memukul Amber dengan ponselnya saat bertengkar. Video dibuka dengan kemarahan bintang film "Black Mass" itu menendang lemari dan berbicara kasar.

Amber terlihat mencoba menenangkan suaminya dan bertanya kenapa bisa begitu marah. Sebelum adegan Johnny memecahkan gelas wine, Amber juga terlihat mencoba meminta maaf.

Namun kemarahan Johnny memuncak saat tahu istrinya merekam pertengkaran mereka. Aktor 53 tahun ini langsung merampas ponsel Amber dan melemparnya ke lantai.


Namun seorang sumber dari pihak Johnny mengatakan bahwa video tersebut telah diedit dengan sangat halus. Ada bagian dimana Amber tersenyum dan mengompori agar kemarahan suaminya itu semakin memuncak dihilangkan.

Sedangkan video tersebut kemungkinan besar tak akan bisa digunakan sebagai bukti pada persidangan keduanya. Pasalnya, Johnny tak menyadari bahwa dirinya sedang direkam oleh Amber.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru