Bicara Soal Suami, Ayu Dewi Sindir Raffi Ahmad?
Selebriti

Apa kata Ayu Dewi soal sang suami?

WowKeren - Berbeda dengan pasangan muda Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, rumah tangga Ayu Dewi termasuk jauh dari gosip. Rupanya Ayu Dewi memiliki rahasia khusus untuk membina rumah tangga. Di tengah kesibukannya sebagai selebriti, Ayu Dewi ternyata memahami betul posisinya sebagai istri.

Menurut Ayu Dewi, sang suami, Regi Datau, termasuk pria yang pendiam. Karena itu, ia kerap memulai obrolan lebih dulu kepada sang suami. Ayu Dewi mengaku kerap mengganggu sang suami yang berada di kantor.

"Aku yang sering ganggu dia kalau di kantor buat telepon," ujar Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Jakarta Barat pada Rabu (21/9). "Aku selalu tanya mau dimasakin apa, pulangnya jam berapa?"


Seolah menyindir Raffi yang kerap terlihat "petakilan" alias banyak tingkah, Ayu Dewi juga mengaku memiliki sifat sama. Senada dengan Raffi yang memiliki istri kalem, Ayu Dewi juga mengaku jika sang suami termasuk orang yang sering mengalah.

"Dia juga sih yang sering mengalah dari sifat aku yang petakilan gitu. Menurut aku, dia suami pengertian, tapi aku tetap jadi partner yang baik untuk dia," lanjut Ayu Dewi. "Kita itu sama-sama diem, tapi kalau kita diem kan sepi, makanya aku yang mulai duluan. Aku kadang diem berharap dia bujuk aku. Dia itu manis manja, unyu, diem. Tapi kalau lagi marah semuanya takut."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru