Nagita-Raffi Jaga Jarak, Denny Cagur Lontarkan Sindiran Ini Saat Mesra dengan Istri
Selebriti

Denny seolah menegaskan kalau kemesraannya dengan istri bukanlah usaha untuk meredam isu seperti Raffi.

WowKeren - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap jadi sorotan karena isu keretakan rumah tangga. Sebeluim dibantah oleh Raffi, presenter "Dahsyat" ini kerap diisukan cinlok dengan rekannya, Ayu Ting Ting.

Namun meski isu sudah disangkal keras, Nagita masih sedikit menjaga jarak dari Raffi. Ini nampak saat ia dan Raffi tampil di ajang Panasonic Gobel Awards, Jakarta, Jumat (14/10).

Ketika itu, Nagita alias Gigi berdiri agak jauh dari Raffi saat menerima penghargaan Pembawa Acara Hiburan Terbaik. "Alhamdulillah kemenangan ini berkat doa istri," ujar Raffi. "Amin," seru Nagita yang terkesan grogi.

"Makanya istri diajak karena semua baik-baik saja, semoga baik-baik aja sampai kapanpun," ujar Raffi yang kemudian mencium kening Gigi. Sayangnya walau Raffi sudah mencoba mesra, Gigi seolah ingin cepat-cepat turun dari panggung.


Sikap Gigi dan Raffi yang ala ABG baru PDKT ini berbeda dengan momen saat Denny Cagur menerima penghargaan ditemani istrinya, Santi Widihastuti. Santi yang saat itu mengenakan hijab tampak santai memeluk Denny, begitu pula sebaliknya.

"Penghargaan ini punya kamu sayang," seru Denny disambut tawa oleh Santi. Ketika digoda oleh Daniel Mananta, Denny langsung bergurau. "Alhamdulillah gak ada apa-apa di rumah tangga kita, bukan mencoba merendam 'sesuatu'," ujar Denny seolah menyindir sikap Raffi yang terkesan jaga image. Candaan Denny ini lantas jadi bahan perbincangan netter.

"Jarak antara si mbak dan ilham disitu, diisi ma siapa ya????syng klo renggang gitu jaraknya, shaf hrs rapat, spya tdk diisi sm makhluk ghoib...wwkkkk," goda netter soal pose Gigi dan Raffi. "Bininy kang denny nempel scara otomtisss wkwkwk, beda ya, gigi kayak risih salting gimana gitu," seru netter. "Masa istri ikut knpanggung ga d rangkul ..aura nya beda ky ada jarak..canggung," seru netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru