Tiba-Tiba Ngaku Tak Pacari Suami Orang, Cita Citata Sindir Ayu Ting Ting?
Selebriti

Benarkah Cita Citata sengaja menyindir Ayu Ting Ting yang belakangan sedang panas dikabarkan menjalin kasih dengan Raffi Ahmad yang sudah beristri?

WowKeren - Cita Citata diketahui kembali menjalin kasih dengan Amri Tuasikal. Padahal sebelumnya Cita sempat melaporkan anggota DPR tersebut ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) karena merasa telah ditipu dengan janji-janji manisnya.

Belum lama ini saat Cita berlibur ke Maldives, Amri rela menyusul meski sedang sibuk. Lewat akun Instagram-nya, Cita pun memposting fotonya bersama sang kekasih dan mengucapkan terima kasih atas kedatangannya.

Namun tak berselang lama, Cita malah menghapus fotonya tersebut dan membuat publik bertanya-tanya apakah dirinya dan Amri putus lagi. Dengan tegas, Cita menjawab bahwa dirinya hanya mau menunjukkan sedang pergi bersama Amri dan bukan dengan suami orang.


"Kan aku cuma mau nunjukin ke sana sama siapa. Daripada jadi omongan," ujar Cita. "Maaf aku bukan yang sama suami orang. Sama orang yang single."

Ucapan Cita itu pun langsung mengundang pertanyaan lain, apakah dirinya sengaja menyindir seseorang. Apalagi belakang ini sedang santer terdengar kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting.

"Nggak ada yang nyindir. Kebanyakan kan gitu perempuan sekarang," tambahnya. "Nyindir siapa? Ih aku nggak pernah nonton gosip lho beneran. Asli."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait