Pamer Tato Lewat Foto Ini, Jo Kwon Akui Gay?
Selebriti

Tato bertuliskan inilah yang membuat netter menduga kuat bahwa Jo Kwon dalah gay.

WowKeren - Hingga kini, LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) masih menjadi masalah sensitif di dunia, termasuk Korea. Beberapa idol yang terkesan mendukung komunitas ini tentu saja menuai pro kontra netter.

Kali ini, Jo Kwon berhasil membuat perhatian netter tertuju padanya. Pasalnya ia mengunggah foto yang memamerkan tatonya di Instagram pada 12 November. Tato bertuliskan "EQUALITY" membuat netter menduga kuat bahwa idol besutan JYP Entertainment itu secara tak langsung mengakui dirinya gay.

Seperti biasanya, postingan Jo Kwon dibanjiri komentar pro kontra dari netter. Banyak yang memujinya berani lantaran terang-terangan mendukung LGBT.

Namun beberapa netter masih ragu soal Jo Kwon gay atau tidak. Mereka menilai mendukung bukan berarti bagian dari komunitas itu sendiri.


"Sudah jelas di gay, dia berani mengakuinya sekarang," komentar salah satu netter. "Nggak semua orang berani terang-terangan kayak gini, aku salut pada Jo Kwon," tambah netter lain. "Kurasa dia nggak gay, dia cuma metroseksual yang mendukung LGBT," pungkas lainnya.

Sebelumnya, Tae Yeon Girls' Generation sempat menjadi sorotan lantaran mengunggah bendera pelangi yang merupakan lambang LGBT. Sama halnya dengan Jo Kwon, ia juga menuai pro kontra dan sempat dikira lesbian.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait