Deddy Mizwar Bocorkan Siap Bikin Sekuel Lanjutan Film 'Naga Bonar'
Film

Simak penuturan Deddy Mizwar soal sekuel ketiga 'Naga Bonar' berikut ini.

WowKeren - Masih ingat film "Naga Bonar"? Film besutan Deddy Mizwar yang juga dibintangi sendiri olehnya pada 1987 lalu itu sudah sempat dibuat sekuel.

Mungkin tak banyak yang tahu, dan mungkin juga banyak yang akan ingat. Film tersebut kemudian dibuatkan sekuelnya bertajuk "Naga Bonar Jadi 2" (2007) dibintangi Deddy Mizwar bersama Tora Sudiro.

Tampaknya, kerinduan publik akan sosok Naga Bonar akan hadir kembali. Alih-alih membuat recycle dari film sebelumnya, Deddy Mizwar belum lama ini mengatakan akan lebih mungkin jika "Naga Bonar" dibuatkan sekuel ketiganya di masa mendatang.


"Untuk apa di-recycle, kan sudah tua. Nanti barangkali jadi tiga, bukan recycle itu," ujar Deddy seperti dilansir dari Kapan Lagi. "Ya kan masih ada waktu yang cukup lama buat itu. Nggak bisa cuma waktu kosong buat itu. Jadi khusus. Banyak sih ide-ide, nanti lah butuh waktu."

Sementara itu, film "Naga Bonar Jadi 2" sempat menuai kesuksesan yang luar biasa pasca dirilis 9 tahun silam. Film tersebut meraih berbagai diantaranya Film Terbaik dari Festival Film Indonesia (FFI 2007) hingga Movie of the Year dari Guardians e-Awards. Di tahun yang sama, film ini juga menjadi film terlaris dengan meraih sebanyak 2,4 juta penonton.

(wk/)

You can share this post!