Bareng DJ Butterfly, Wajah Tegang Hingga Tubuh Gemuk Aliando Bikin Salfok
Selebriti

Begini wajah tegang dan tubuh berisi Aliando yang berhasil mencuri perhatian netter ketika berpose bersama DJ Butterfly...

WowKeren - Selain sebagai seorang artis dan penyanyi, kini Aliando juga melebarkan sayapnya sebagai seorang DJ. Bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu pun sudah pernah tampil di atas panggung DJ menghibur para penggemarnya.

Seperti baru-baru ini, Aliando ketahuan mengisi sebuah acara bersama DJ seksi nan fenomenal, Katty Butterfly atau yang lebih dikenal dengan nama DJ Butterfly. Pasalnya tak hanya gemar tampil seksi dan terbuka, DJ asal Thailand itu juga diduga dulunya adalah seorang pria.

Namun dalam foto tersebut, wajah tegang Aliando justru membuat netter salah fokus. Selain itu, tubuh artis 20 tahun ini yang semakin gemuk tersebut pun sukses menarik perhatian tersendiri.


Banyak netter yang awalnya tak menyadari jika sosok dengan kaos putih di samping DJ Butterfly itu adalah Aliando. Tak sedikit pula yang tak menyangka bahwa tubuh Ali semakin berisi.

"Duh dede ali maennya ama yg bahenol2 ya skrg," komentar netter. "Itu ali kah? Ko gemuk syekali yaa? Tattoo pula. #sorry bukan fans alaynya, mknya ga update kalo dese pnya tato," tambah yang lain. "Ali???Ando??? Gemuk semok gituh masaaaa *zoom in zoom out zoom In zoom out*," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait