Tolak Undangan Thanksgiving, Persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift Berakhir?
Selebriti

Selena Gomez menolak ajakan makan malam Taylor Swift di rumahnya saat merayakan Thanksgiving.

WowKeren - Selena Gomez telah menjadi bagian dari geng Taylor Swift sudah cukup lama. Namun belum lama ini, mantan kekasih Justin Bieber ini malah menolak undangan Thanksgiving Day yang dikirimkan oleh sahabatnya itu.

Mengutip Hollywoodlife, Taylor Swift sudah mengundang semua sahabatnya untuk makan malam di rumahnya saat perayaan Thanksgiving. Akan tetapi, Selena gomez dilaporkan tidak dapat memenuhi ajakan pelantun "Bad Blood" tersebut.

Menurut seorang sumber, ketidakhadiran Selena Gomez kali ini lantaran ia memilih untuk merayakan bersama keluarganya setelah beberapa bulan menjalani perawatan intensif. "Taylor Swift mengajak Selena Gomez malam malam Thanksgiving di rumahnya, tetapi saat itu, Selena hanya ingin bersama keluarganya," ujar seorang sumber.


Sumber tersebut melanjutkan, menghabiskan waktu bersama keluarga kini menjadi prioritas Selena Gomez. Sebagai sahabatnya, Taylor Swift pun pastinya memahami keputusan Selena itu.

"Persahabatan Selena dan Taylor Swift cukup kuat, mereka berhubungan setiap hari," ujar sumber tersebut. "Mereka juga akan bertemu kembali dalam waktu dekat ini."

Kedekatan mereka memang bukan sebuah rahasia lagi. Keduanya sering menunjukkan keakraban mereka baik di media sosial dan depan umum. Seperti sewaktu di ajang AMA 2016, ketika Selena mendapatkan penghargaan, Taylor Swift terlihat bahagia meneriakkan dukungannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru