Seksinya Selena Gomez Pakai Celana Nude Super Ketat
Selebriti

Selena Gomez kini makin terlihat seksi pasca hiatus dari industri musik. Ini buktinya!

WowKeren - Pasca menjalani rehabilitasi beberapa bulan, Selena Gomez kini bukan hanya tampil lebih sehat tapi juga seksi. Semua itu nampak dari penampilannya belakangan ini.

Setelah muncul perdana di AMA 2016, Selena Gomez kembali menjalani aktivitasnya seperti biasa. Belum lama ini, mantan kekasih Justin Bieber itu tertangkap kamera tengah melenggang di bandara Los Angeles di Minggu (27/11) kemarin.

Saat itu, Selena tampil seksi dengan sweater dan celana berbahan latex yang sangat ketat. Celana panjangnya yang sewarna dengan kulit itu memberikan kesan seolah-olah Selena tak mengenakan bawahan.


Pelantun "Kill Em With Kindness" itu pun melengkapi penampilannya dengan kacamata, sepatu dan tas yang serba hitam. Ia juga terlihat membawa buku terbaru karangan Arianna Huffington, "Fearless".

Sepanjang perjalanan menuju keluar bandara, Selena nampak menghindari kamera paparazzi. Ia hanya menundukkan kepala hingga kacamatanya sedikit bergeser.

Melihat kemunculannya di bandara ini semakin meyakinkan penggemarnya bahwa Selena siap kembali ke dunia hiburan Hollywood. Sebelumnya, Selena Gomez dikabarkan mengalami masa-masa sulit. Ia harus berjuang menghadapi efek samping dari penyakit lupus yang dideritanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru