Jadi Duta Brand Fashion, Selena Gomez Dikontrak Rp 133 Miliar
Selebriti

Selena Gomez dikabarkan menandatangani kontrak bernilai miliaran rupiah.

WowKeren - Setelah hiatus selama 3 bulan, Selena Gomez kini siap menghiasi jagad hiburan lagi. Pelantun "Kill Em With Kindness" ini baru saja mendapatkan kontrak kerja sama bernilai fantastis.

Mengutip Us Weekly, Selena dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan merek fashion ternama Amerika, Coach, sebesar USD 10 juta atau setara Rp 133 miliar. Mantan kekasih Justin Bieber itu ditunjuk sebagai duta brand tersebut.

Penyanyi berusia 24 tahun ini juga akan menjadi model iklan produk Coach. Selain itu, ia juga akan berkesempatan untuk merancang sendiri produk fashionnya.


Hingga kini, baik dari Selena Gomez maupun pihak perusahaan Coach belum memberikan pernyataan apapun. Jika benar, maka Selena akan bergabung dengan sederet selebritis top yang pernah menjadi wajah Coach dalam beberapa tahun terakhir ini. Sebut saja seperti Gwyneth Paltrow, Chloe Grace Moretz, dan Karlie Kloss.

Namun pastinya, nilai kontrak Coach ini sebenarnya bukan nominal fantastis pertama yang didapat Selena. Sebelumnya diketahui, satu buah foto yang diunggah Selena di Instagram untuk endorse bernilai USD 550 ribu atau Rp 7,2 miliar. Angka tersebut senilai dengan jumlah followers-nya yang mencapai 90 juta lebih.

Bahkan belum lama ini, ia kembali dinobatkan sebagai Ratu Instagram. Padahalnya selama 3 bulan hiatus, ia mengaku tidak menggunakan ponsel ataupun mengupdate informasi di media. Namun followers-nya masih bisa bertambah lebih dari 14 juta orang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait