Dianggap Beri Pengaruh Buruk, Selena Gomez Jauhi Taylor Swift?
Selebriti

Inikah alasan Selena Gomez tidak pernah terlihat bersama dengan Taylor Swift belakangan ini?

WowKeren - Selena Gomez melakukan segala hal demi membuat kondisi mentalnya menjadi lebih baik. Salah satu cara yang dilakukannya adalah menjauhi sahabat terdekatnya, Taylor Swift.

Dua penyanyi muda ini sudah dikenal memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat selama bertahun-tahun. Hanya saja, ia disarankan untuk menghindari Taylor Swift untuk sementara waktu demi memulihkan kondisi kesehatannya.

"Sejak Selena keluar dari panti rehab, ia membuang semua pengaruh buruk dalam hidupnya. Dan itu jelas, termasuk Taylor Swift," ujar seorang sumber. "Swift selalu berusaha untuk mengendalikan Selena. Itu membuatnya terlihat seperti Selena beruntung menjadi temannya."


Sumber tersebut menambahkan, Swift dinilai terlalu liar dan persahabatan mereka seperti racun yang membuat Selena Gomez rapuh. Sehingga pelantun lagu "Hands to Myself" ini membutuhkan sosok-sosok yang bisa memberikan pengaruh positif.

Keduanya pun memang sudah tidak terlihat bersama belakangan ini. Isu keretakan hubungan Taylor Swift dan Selena ini pun semakin menguat dengan tidak adanya foto kebersamaan mereka setelah Gomez keluar dari panti rehab. Saat Swift menggelar Thanksgiving di rumahnya, Selena pun tidak nampak bersama teman-temannya.

Namun, hal tersebut langsung mendapatkan bantahan. Berbicara kepada Gossip Cop, perwakilan Gomez menyangkal jika mantan kekasih Justin Bieber itu tengah menjauhi Swift. "Kabar tersebut sama sekali tidak benar," ujar seorang sumber.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru