Zayn Malik Bakal Bikin Lagu Cinta Buat Gigi Hadid?
Musik

Seperti inilah gambaran mengenai album terbaru Zayn Malik setelah sukses merilis 'Mind of Mine'.

WowKeren - Sukses dengan "Mind of Mine", Zayn Malik telah siap meluncurkan karya berikutnya. Album kedua Zayn ini nantinya akan berisi lagu-lagu cinta. Menariknya, salah satu singlenya akan dipersembahkan untuk sang kekasihnya, Gigi Hadid.

Menurut seorang sumber, Zayn telah menulis sejumlah lagu setiap harinya. Beberapa singlenya tersebut terinspirasi dari hubungan asmara Zayn dan Gigi Hadid.

"Zayn Malik menulis lagu setiap harinya dan mencantumkan kekasihnya, Gigi Hadid dalam singlenya," ujar seorang sumber dilansir Hollywoodlife. "Single barunya sangat menakjubkan."

Zayn sebelumnya pernah menyebutkan bahwa ia ingin mengungkap lebih mengenai dirinya dalam album berikutnya. "Salah satu hal yang terdefinisikan mengenai seluruh pengalaman ini adalah adanya banyak emosi, kadang-kadang juga bertentangan emosi, itu yang aku harus mencari tahu," katanya kepada High Snobiety dalam sebuah wawancara baru-baru ini. "Dan aku memiliki kesempatan untuk mengungkapnya. Jadi aku tidak ingin mensia-siakannya."


Untuk album berikutnya, Malik akan kembali menggandeng Malay, yang telah membantunya melejitkan album debutnya. Menurut Malay, Zayn Malik akan berkolaborasi dengan komposer India terkemuka, A. R. Rahman untuk menciptakan musik baru.

"Kita telah mendiskusikan pembuatan sebuah lagu dengan Zayn dan AR Rahman," katanya. "Aku sudah punya lagu Zayn dalam bahasa Urdu, itu mirip dengan India tetapi bahasa Pakistan. Itu lagu terdengar modern, tapi baginya bernyanyi dalam bahasa itu harus agak bertenaga."

Selain AR Rahman, ada kabar pula yang menyebutkan Zayn Malik kemungkinan bakal kembali menggaet Taylor Swift. Setelah sukses dengan single duet mereka, "I Don't Wanna Live Forever", Zayn pun merasa senang jika mendapatkan kesempatan berkolaborasi kembali. Tapi sayangnya, hingga kini penyanyi berdarah Pakistan-Inggris ini belum mau mengungkap lebih jauh mengenai album barunya, termasuk tanggal rilisnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait