Setahun Pacaran, Gigi Hadid Tolak Lamaran Pernikahan Zayn Malik?
Selebriti

Apakah alasan Gigi Hadid menolak lamaran Zayn Malik, meski sudah setahun berpacaran?

WowKeren - Setelah satu tahun berpacaran, Gigi Hadid membuat Zayn Malik patah hati. Model berusia 21 tahun ini dikabarkan belum bersedia menerima pinangan Zayn Malik.

Menurut Life & Style, baru-baru ini Zayn mengajak Gigi Hadid untuk menikah. Tapi sayangnya, model Victoria's Secret ini menolaknya karena merasa belum siap berumah tangga.

Seorang sumber menjelaskan, Gigi tak ingin buru-buru menikah sebelum benar-benar merasa yakin. Belajar dari pengalaman ibu kandungnya yang telah bercerai dua kali. Model berusia 21 tahun ini pun tak ingin hal yang sama terjadi padanya.


"Dia (Gigi Hadid) baru 21 tahun dan merasa tak siap untuk menikah. Oleh karena itu dia menolak lamarannya," jelas orang dekat Gigi dilansir Mirror UK. "Dia telah melihat ibunya melewati dua perceraian, jadi Gigi ingin yakin 100 persen Zayn adalah orang yang tepat sebelum dia membuat komitmen seumur hidup."

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Zayn, Gigi Hadid pernah dekat dengan beberapa pria tampan, di antaranya Joe Jonas dan Cody Simpson. Sementara itu, Zayn sendiri baru mengencani kakak kandung Bella Hadid ini setelah memutuskan pertunangannya dengan Perrie Edwards.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait