Louis Tomlinson Siap Saingi Zayn Malik-Taylor Swift di Billboard Hot 100
Musik

Berikut prestasi gemilang Louis Tomlinson dengan single kolaborasi 'Just Hold On'.

WowKeren - Masing-masing personel One Direction kini mengambil langkah untuk berkarier solo selama grup musik mereka hiatus. Setelah Niall Horan merilis single debut "This Town", Louis Tomlinson pun menyusul di belakangnya. Dengan lagu "Just Hold On", Louis berhasil sukses mencuri perhatian penikmat musik dunia.

Berdasarkan laman Billboard, Louis sukses menembus jajaran Billboard Hot 100 dengan berada di posisi 52. Bukan cuma itu saja, track kolaborasi dengan Steve Aoki ini juga berhasil masuk chart Digital Song Sales di posisi ke-6 dengan angka penjualan sebanyak 54 ribu download di minggu pertama dan di-streaming 3,6 juta kali di Amerika Serikat.

Ini merupakan pertama kalinya nama Louis Tomlinson masuk dalam jajaran Billboard Hot 100 dengan singlenya sendiri. Akan tetapi, prestasi baik Louis itu belum sanggup menyalip performa single duet Zayn Malik dan Taylor Swift, "I Don't Wanna Live Forever".

Soundtrack film "Fifty Shades Draker" ini mampu melejit di posisi keenam pada pekan ketiganya. Padahalnya, "I Don't Wanna Live Forever" dirilis dalam waktu yang berdekatan dengan single solo milik Louis tersebut. Sementara itu, Niall Horan yang lebih dulu merilis lagu debutnya berada di posisi 50. Kurang dua langkah lagi, Louis mampu menyusul ketertinggalannya.

Meski begitu, Louis tetap merasa bersyukur singlenya mendapatkan sambutan baik dari penggemarnya. Ayah Freddie Reign Tomlinson ini mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan padanya. Ia mengaku gugup ketika akan merilisnya.

"Dukungan untuk 'Just Hold On' sungguh luar biasa. Aku gugup melakukan sesuatunya sendiri tetapi kalian memberikanku banyak percaya diri," ujarnya di Twitter. "Sekali lagi terima kasih. Kalian semua hebat."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait