Derita Hilang Ingatan, Melanie Subono Termotivasi Lakukan Hal Positif
Selebriti

Melanie mengungkap soal penyakit barunya yang membuat ia makin antusias melakukan kegiatan bermanfaat.

WowKeren - Melanie Subono kembali diserang penyakit berbahaya. Setelah sempat berjuang melawan tumor dan kanker, Melanie didiagnosa memiliki gumpalan di batang otaknya.

Akibat hal itu, putri promotor Adrie Subono itu sering menderita sakit kepala mirip migrain. Efek samping lainnya yakni Melanie juga menderita kehilangan ingatan.

"Oktober 2016 lalu (check up terakhir). Harus ada tindakan karena ada gumpalan di batang otak. Gue bilang kan gue takut. Ya kalau gue tambah pinter abis otak gue diacak-acak, kalau gue jadi bego kan, kelar gue," katanya di Jakarta, baru-baru ini. "Salah satu efeknya, jujur, ingatan gue suka lama. Suka lama nyari kata kecil, kata sehari-hari. Belakangan ini suka kehilangan itu. Katanya itu salah satu efeknya."


Saat ini, Melanie tetap menjaga kesehatan. Ia belum tahu kapan akan melakukan pengobatan serius atas penyakitnya itu.

"Nantilah kalau gue mutuskan I have to do something pasti akan kedengeran. Sementara, gue lebih suka pada saat gue beraktivitas, gue melakukan hal positif dan nggak ngawur," ujarnya. "Gue orang yang percaya ada blueprint semesta. Kalau waktunya gue berobat, gue akan berobat. Pada saat sekarang gue lebih suka menyembuhkan diri dengan hal-hal yang bermanfaat."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait