Kocaknya Reaksi Adele Saat Diserang Nyamuk di Konser
Musik

Tonton kelakuan heboh sekaligus lucu Adele ketika diserang nyamuk di konsernya.

WowKeren - Adele selalu memukau penonton dengan suara merdunya ketika berada di atas panggung. Namun, penampilannya di Brisbane, pada Minggu (5/3) malam kemarin sedikit berbeda dari biasanya.

Melansir Dailymail, Adele berhasil menarik hati penonton dengan tingkah kocaknya. Ketika baru selesaikan nyanyiannya, pelantun "Hello" itu tiba-tiba berteriak histeris sambil mengepak-ngepakkan tangannya di udara.

Wajar saja, reaksi heboh Adele ini langsung mengundang ragam reaksi dari penonton yang hadir. Ada yang bingung ada yang juga tertawa melihat tingkah lucu sang bintang pop tersebut.

Penyanyi pemenang Grammy Awards ini pun lantas menjelaskan bahwa dirinya tengah diserang oleh seekor nyamuk. "Mereka semua akan membunuhku!" teriaknya panik sambil mengusir nyamuk.

Namun sepertinya nyamuk-nyamuk tersebut masih ingin didekat Adele. Ibu satu anak ini pun kembali berteriak. "Mereka kembali padaku, mereka kembali padaku," kata Adele. "Maaf, aku bukan orang Australia. Aku tidak suka serangga."

"Dia menghisap darahku, dia menghisap darahku!" teriaknya lagi seperti yang terekam dalam video dari salah satu fansnya. Para penonton pun tertawa melihat kelakuan idola mereka di atas panggung.

Ini bukan pertama kalinya, Adele diserang binatang di konsernya. Sebelumnya, istri Simon Konecki ini pernah kedatangan tamu tak diundang, yakni seekor kelelawar saat menggelar konser di Meksiko.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait