Hindari Penggemar Saat Konser, Adele Bersembunyi dalam Peti
Musik

Beginilah cara unik Adele untuk menghindari sorotan penggemarnya sebelum tampil di panggung.

WowKeren - Ada-ada saja tingkah Adele untuk mengejutkan penggemarnya di konser Brisbane, Australia. Pelantun "Hello" itu memiliki cara cerdik untuk melewati para penggemarnya tanpa diketahui, sebelum muncul di atas panggung.

Mengutip Miror UK, Adele bersembunyi dalam sebuah peti lalu meminta krunya untuk membawanya dari ruang ganti menuju panggung. "Adele duduk di dalam boks untuk beberapa menit ketika ia bawa dari ruang gantinya menuju ke tengah keramaian," ujar sumber.

Hebatnya, aksi Adele itu tidak diketahui oleh ribuan penggemarnya yang hadir di konsernya. "Sebagian besar penggemarnya sudah duduk dan hanya mengira itu sebuah peralatan yang sedang mereka pindahkan," ungkap sumber. "Tetapi beberapa diberitahukan oleh staff bahwa sebenarnya itu berisi idola mereka yang duduk di kotak kecil itu."


Salah satu petugas keamanannya, Peter Van Der Deer juga terlihat tidak pernah jauh dari sisi Adele. Ia nampak ikut mengawal perjalanan kotak tersebut.

Sebelum tampil, Adele pun menceritakan sedikit perjalanannya menuju ke atas panggung. "Bagaimana aku sampai di panggung ini membuatku sangat berkeringat, aku basah kuyup. Aku tidak bisa menceritakan kalian sampai akhir. Kamu akan tertawa ketika tahu soal itu," katanya kepada ribuan penonton konsernya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru