SNSD Usung Gaya Seksi dan Manis di Klip Pemotretan Iklan Jam Tangan
Selebriti

Setelah merilis foto-foto promosi mereka, Baby-G kini merilis klip video pemotretan para member.

WowKeren - Meski sudah hampir 10 tahun berkarier di dunia hiburan, Girls' Generation rupanya masih kokoh menjadi salah satu girl grup terpopuler. Terbukti, grup beranggotakan 8 orang tersebut menjadi model iklan paling dicari.

Brand jam tangan Casio Baby-G tetap setia menggandeng Tae Yeon dan kawan-kawan sebagai model iklan. Setelah merilis foto-foto promosi mereka, Baby-G kini merilis klip video pemotretan para member yang syutingnya dilakukan baru-baru ini.


Masih mengenakan pakaian yang sama dengan foto-foto promosi, SNSD mengusung berbagai gaya busana di pemotretan Baby-G kali ini. Berbeda dengan Tiffany yang memilih gaya girly, Kwon Yuri terlihat seksi dengan crop top dan celana yoga.

Seohyun tampak anggun mengenakan atasan dengan bahu terbuka sementara Sooyoung tampil seksi dengan crop top. Tae Yeon dan Hyoyeon sendiri lebih memilih gaya feminin.

Sementara itu, SNSD tampil sebagai grup di konser "Going Together" di Hanoi, Vietnam yang digelar 1 April lalu. Ini merupakan pertama kalinya mereka tampil berdelapan di atas panggung dalam beberapa bulan terakhir.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait