Sambil Menangis, Febri Khey Ungkap Firasat Buruk Soal Penyakit Renita Sukardi
Selebriti

Inilah firasat buruk Febri Khey sebelum Renita Sukardi meninggal...

WowKeren - Salah satu pemeran sitkom "Tukang Ojek Pengkolan" Febri Khey merasa sangat kehilangan sosok almarhum Renita Sukardi. Ya, aktris yang akrab disapa Irene itu telah berpulang hari ini, Senin (10/4) akibat penyakit kanker stadium 3B.

Ditemui di rumah duka di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Febri mengungkapkan kesedihannya. "Pastinya sedih, karena saya orang yang dekat sama Irene. Dia sahabat saya, selain dilokasi kita sharing, curhat masalah apapun, kita saling suport kalau saya ada masalah maupun kalau dia ada masalah," tata pemeran Surty di "TOP" itu kepada WowKeren.


"Irene itu sosok yang tegar, karena disaat sakit nggak pernah kasih tahu ke orang, dia selalu nunjukin selalu bilang sehat," kenang Febri sambil terus terisak. "Bahkan aku aja disuruh nggak usah kasih ke temen-temen kalau dia sakit kanker."

Sebelumnya, Febri mempunyai firasat buruk terhadap penyakit yang di derita Irene. "Saya syuting terakhir sama dia di sini, dia bilang ke aku kalau kanker sudah ke leher, aku tetap kuatin ke dia dan bilang sebentar lagi sembuh. Dia juga terlihat pasrah aku lihat," pungkas Febri.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru