Luka Parah di Wajah dan Kepala, Sheila Marcia Diminta Dokter Operasi Plastik
Selebriti

Seperti ini saran yang diberikan dokter pada Sheila karena luka para yang dialaminya.

WowKeren - Karena kecelakaan yang dialaminya, Sheila Marcia menderita luka di bagian wajah dan kepalanya. Bahkan, dokter dikabarkan menyarankan Sheila untuk melakukan operasi plastik.

Menurut manajer Sheila, Erie, luka yang dialami Sheila di bagian kepalanya membengkak. Kecelakaan tersebut memang membuat aktris sinetron "Berkah Cinta" itu mengalami luka di bagian kening, pelipis mata dan hidungnya.

"Sheila ada retak di kepala, jadi agak beset dan bengkak," ujar Erie di RS Medistra, Jakarta Selatan, Minggu (7/5). Doketr kemudian menyarankan Sheila untuk melakukan operasi plastik karena terdapat bekas luka.


Namun pihak keluarga Sheila tampaknya menolak saran dokter tersebut. Sheila dan ibunya menolak saran itu karena luka tersebut masih membengkak hingga saat ini.

"Dokter saranin untuk operasi plastik buat ilangin bekas lukanya," ungkapnya. "Tetapi Sheila Marcia dan ibunya menolak karena masih ada pembengkakan."

Sampai sekarang, Sheila masih mendapatkan perawatan yang intensif di rumah sakit. Seperti yang telah diketahui, Sheila mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil bersama temannya Vanesha usai menghadiri acara ulang tahun temannya pada Sabtu (6/5).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru