*/
 
 
Video Olga Kembali Viral, Fans: Kalau Masih Hidup Pasti Isu Selingkuh Ayu-Raffi Terbongkar
Selebriti

Netter masih mengenang sosok Olga dan yakin Ayu tak akan berani macam-macam dengan Raffi jika seniornya itu masih hidup.

WowKeren - Netizen kembali mengenang sosok Olga Syahputra yang telah wafat akibat radang selaput otak. Baru-baru ini video candaan Olga soal artis yang melupakan jasanya kembali viral.

Lewat akun komentatorpedas, tampak saat Olga menyindir Soimah yang tak ingat pada bantuannya. Awalnya, Olga berkata kalau Deswita Maharani sempat menjenguknya di rumah sakit.

"Tadi pas lagi iklan, Deswita bilang, 'Mimi, tadi saya datang ke rumah sakit'. Kan gua lantai 7, dia datang pas kebetulan gua udah pulang," kata Olga. "Tapi dia niat baik Soimah. Loe yang gua angkat jadi ngetop sekarang. Loe sombong banget gak mau jengukin gua sakit."


Soimah tampak kaget dan bingung karena mendadak "disemprot" Olga. Namun sahabat Raffi Ahmad itu terus bicara.

"Gua mah sering dibawa-bawa, diangkat, diajak-ajak, udah ngetop, gua dilupain. Biarin. Harusnya kalau dia sadar diri, 'Olga sakit', apapun alasan dia, pasti dia harus datang," seru Olga. Soimah masih sempat membela diri namun ditegur oleh Olga. "Sibuk apaan, nyari kardus loe," tanya Olga.

Meski cukup bikin panas telinga, candaan Olga tetap dirindukan oleh penggemar. Mereka yakin isu selingkuh Raffi dan Ayu Ting Ting pastinya akan terbongkar jika ada Olga.

"Kalo seandainya olga masih ada, udah pasti kebongkar semua kedok si rafii & si tong" itu.. So olga kan mulut nya ceplas ceplos tapi bener," ujar netter. "Coba aj kak olga msh ad....., si japok g bakal nglunjak tuh," seru netter. "Ya ampun kalo kak olga msh ada pasti ngomong bgini jg nih ama c ubul biar dy nyadar diri drmane asalnya die.. ya Allah jd sedih," tutur netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru