WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Tahan Perasaan Memang Periiih! Beginilah Penderitaan yang Dialami Jomblo Ngenes Bila Jatuh Cinta

19 May 2017 19:33:35 WIB
Padahal mencintai diam-diam itu membuat seseorang menderita. Namun begitu banyak orang yang rela dan merasakan hal itu.

WowKeren.com - Jatuh cinta, sejuta rasanya. Jatuh cinta diam-diam berarti menahan sejuta perasaan dalam hati. Hiii berat! Tapi ada saja lho orang-orang kuat yang lebih rela memendam rasa cinta ketimbang mengungkapkannya dan menerima risiko. Biasanya hal ini terjadi pada jomblo yang pemikir.

Nggak semua orang merasa nyaman mengungkapkan cintanya karena nggak semua orang memiliki keberanian untuk mengambil risiko kehilangan. Makanya lebih baik dia memendam perasaan tersebut dari pada nggak berdekatan sama sekali. Beginilah yang dirasakan para jombloers bila sedang mencintai diam-diam:

Bahagia Dipendam Sendiri





Ada perasaan bahagia yang menggebu-gebu saat kamu di dekatnya tapi kamu hanya bisa memendamnya sendirian. Mungkin hanya bahagia, tak seberat memendam kesedihan.

Tapi menyembunyikan rasa bahagia yang menggebu-gebu, pada akhirnya juga akan membut hatimu nelangsa. Semakin sering kamu bersama, hatimu akan semakin merasakan bahwa mencintai diam-diam itu berat.

Khawatirpun Hanya Bisa Disembunyikan





Begitu pula dengan perasaan khawatir saat sesuatu yang buruk menimpanya, kamu harus bisa meredamnya sebanyak mungkin. Memendam cinta padanya memang susah tapi percayalah itu semua takkan lebih susah dibanding memendam rasa khawatir saat sesuatu yang buruk terjadi padanya.

Meski sekarang belum merasakan tapi nanti pasti kamu akan dihadapkan pada situasi itu. Kamu hanya bisa memantau dari media sosial atau sengaja nongkrong di geng dekat gebetanmu untuk menanti berita terbaru.

Telan Mentah-Mentah Rasa Cemburu





Merasa cemburu saat dia membicarakan pria lain yang dia incar? Makan sendiri, deh, sampai kenyang. Mencintainya diam-diam berarti ada di dekatnya dan tetap berlaku biasa seakan semua perasaan itu tak ada.

Kalau dia menganggapmu teman baiknya dan dia curhat tentang gebetannya, pacarnya atau mantannya sekali pun kamu harus siap menebalkan dinding hatimu agar kebal dan bebal seperti batu. Bye-bye ekspresi cemburu. Makan sendiri saja.

Suka Malu-Malu Kucing Tunjukkan Perhatian





Niat menunjukkan perhatian seringkali diurungkan karena tak ingin dia mendapat sinyal apapun darimu. Saat memutuskan untuk jatuh cinta diam-diam artinya kamu siap untuk meniadakan segala bentuk sikap yang bisa mewakili kata-kata sayang, termasuk perhatian.

Jadi meski kamu lihat dia sedang butuh karena berada dalam kondisi terpuruk, kamu akan tetap menolak untuk memberi perhatian itu. Bukan karena tak peduli tapi karena tak ingin dia merasa kamu menyayanginya walau sebenarnya iya.

Biar Kiamat Pun Terjadi, Kamu Hanya Ingin Dia Bahagia





Apapun yang terjadi, kamu hanya bisa berharap dia selalu bahagia dengan hal terbaik yang menjadi pilihannya. Meski di balik itu semua, hatimu berdarah-darah karena memendam perasaan yang sebenarnya indah tapi berubah menjadi seperti duri karena hanya bisa kamu simpan sendiri.

Selama kamu masih bisa melihat gebetanmu senang dan bahagia, kamu pun merasa hal itu. Meski teman-teman yang lain mengkritik hal itu dan menyuruhmu utarakan perasaan, kamu masih saja diam.

Berat ya jatuh cinta diam-diam. Sebab pada dasarnya, setiap orang pasti memiliki keinginan untuk berekspresi, entah bagaimana caranya. Namun saat memilih jatuh cinta diam-diam, dia harus mengubur keinginan tersebut dalam-dalam. (wk/kr)



Loading...


Berita Unik Menarik terkait :
Tak Sekedar Baik Hati, Ini 10 Tanda Kamu Sosok Pribadi Tahan Banting
Waspada Sinusitis Saat Musim Hujan Tiba, Begini Cara Gunakan Bawang untuk Perawatan
Sering Begadang dan Cenderung Malas, Ini 9 Tanda Jika Kamu Ternyata Orang Cerdas
Jauh dari Kata Seram, 10 Desain Aneh dan Kreatif Labu Ini Bakal Meriahkan Halloween

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.