Cocok Buat Jalan-Jalan Hingga Ngampus, 5 Mix and Match Hijab Remaja Kekinian Ini Wajib Kamu Coba
SerbaSerbi

Buat kamu yang lagi kehabisan ide buat mix and match penampilan hijab, contek deh 5 gaya di bawah ini.

WowKeren - Memakai hijab tentu nggak menghalangi kamu yang masih remaja buat tetap tampil fashionable. Soalnya hijab bisa membuat penampilanmu semakin menarik dan tetap kekinian. Apalagi anak remaja sekarang memang dituntut buat pintar-pintar memadupadankan baju.

Nah buat kamu yang lagi kehabisan ide buat mix and match penampilan hijab, contek deh 5 gaya di bawah ini. Pas banget buat jalan-jalan santai bareng teman hingga ngampus. Langsung aja yuk! Ini lho pilihan padu padan hijab yang bisa kamu tiru.

1. Sweater dan Celana Cerah

Buat kamu yang suka penampilan santai yang ceria tapi tetap simpel, coba deh mix and match sweater dan celanamu yang punya warna cerah. Misalnya saja sweater soft pink dengan celana ungu atau sweater baby blue dengan celana biru tua.

Jangan lupa lengkapi penampilanmu dengan tas selempang yang terkesan kekinian dan anak muda banget. Sementara sepatunya pilihlah warna putih, cokelat atau abu-abu yang terlihat santai dan cocok buat segala macam atasan.

2. Variasi Patch di Hijab

Patch memang jadi salah satu variasi yang jadi andalan anak muda buat tampil keren dan kekinian. Tapi nggak berarti kalau patch nggak bisa kamu variasikan ke hijab lho. Justru variasi patch bisa membuat penampilan hijabmu semakin keren dan unyu.

Cobalah mengkresikan hijab polosmu dengan patch dan menjahitnya sendiri. Pilih patch yang bisa membuat penampilanmu semakin cute untuk menggantikan bros dan aksesoris lain yang terkesan lebih dewasa. Pas banget kan buat acara santai bareng teman.

3. Hijab dan Celana Overall


Celana overall juga jadi solusi utama buat kamu yang lagi kehabisan ide buat mix and match baju dan hijab. Kalau pakai celana yang satu ini, dijamin penampilamu jadi lebih imut dan kekinian deh. Jangan lupa cocokkan warna hijab dan sepatunya ya.

Kalau kamu mau pakai overal jeans, blouse atau kaus panjang warna putih memang jadi jawaban yang paling tepat. Tapi buat kamu yang ingin tampil lebih kece, coba deh padukaan overal dengan atasan berwarna cerah.

4. Pakai Warna Merah Biar Kece

Buat kamu yang mau tampil keren buat ngampus, nggak usah ragu buat pakai baju warna merah. Pilihlah blouse dengan model yang simpel dan polos tapi diberi hijab motif yang kece. Atau pakai dress warna merah dengan ouuter yang kalem. Perpaduan warna merah, hitam dan gold juga akan membuatmu terlihat lebih menarik lho.

5. Pakai Kaus dan Jaket Kulit

Nah buat kamu yang nggak suka ribet, kaus dan skinny jeans atau legging memang jadi andalan banget kan. Tapi penampilanmu itu akan jadi lebih menarik kalau kamu bisa memilih outer yang kece. Nah, salah satu outer yang bikin penampilanmu kece adalah jaket kulit.

Nggak usah ragu buat pakai jaket kulit saat hangout atau ngampus. Pilihlah jaket dengan bahan yang baik biar kamu bisa nyaman saat memakainya. Sementara hijabnya pilihlah yang polos dengan warna yang sama dengan celana.

Itulah beberapa ide dan tips untuk mix and match baju dengan hijab kekinian yang patut buat kamu coba. Buatlah penampilanmu lebih menarik dan nggak monoton dengan variasi di atas ya. Selamat mencoba!

(wk/)


You can share this post!


Related Posts