Gerah Rambut Panjang Kemana-Mana, 7 Gaya Cepol Ala Seleb Korea Bikin Adem Saat Sekolah
SerbaSerbi

Berikut beberapa variasi rambut cepol dari seleb Korea yang bisa kamu tiru.

WowKeren - Belajar dan beraktivitas di sekolah membutuhkan semangat yang tinggi. Beberapa siswi ingin tampil cantik tapi juga nggak ingin mengganggu kegiatan belajar di sekolah.

Karena itu, buat kamu yang suka keganggu rambut panjang kamu yang selalu kemana-mene saat angin menerpa, tenang. Berikut beberapa variasi rambut cepol dari seleb Korea yang bisa kamu tiru:

Low Bun

Atur poni membentu wispy bangs yang lagi ngetren di Korea. Lalu bikin deh low bun atau cepolan dengan ikatan rendah biar terlihat fresh seperti Song Hye Kyo.

High Knot Bun

Pisahkan poni dan rambut dengan menggunakan jepitan. Kemudian balik rambut ke depan, ikat jadi satu tepat di atas kepala untuk mendapat cepolan tinggi.

Sisakan beberapa helai rambut di bagian samping supaya terlihat lebih natural. Taraaa cepolan kamu bikin kamu pede maksimal.

No Fringe Bun

Cara bikin cepolan Dahyun berikut sama seperti Tiffany. Hanya saja poninya juga ikut digelung.

Two Knots Bun


Bikin dua cepolan pada rambut seperti Wendy biar terlihat cute. Caranya bagi rambut jadi dua bagian, ikat masing-masing dengan tali rambut. Baru deh digelung rambutnya.

Side Bun

Bikin cepolan rambut yang agak miring juga bikin kamu enggak kegerahan di sekolah. Contek gaya ala Momo Twice.

Hair Piece

Cepola ala Suzy miss A ini banyak disukai karena sederhana dan mudah diaplikasikan. Untuk terlihat makin maksimal, kamu bisa mengenakan jepitan yang ada hiasannya.

Bando

Bando ini bisa kamu andalkan ketika mengalami panas di sekolah. Gunakan agar poni nggak mengganggu aktivitas kamu. Jangan lupa cepol di bagian belakang.

Itulah cepolan yang bisa kamu aplikasikan ketika berada di sekolah. Selain bikin penampilan kamu makin maksimal, gaya ini mudah sekali diaplikasikan.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts