Biasa Kalem, Citra Kirana Ngamuk Usai Dicibir Munafik dan Nama Sang Ayah 'Diseret'
Selebriti

Komentar pedan nan 'kejam' dari haters ini yang membuat Citra Kirana ngamuk di media sosial. Sadis banget...

WowKeren - Citra Kirana bisa dibilang sebagai selebriti Tanah Air yang jauh dari imej suka membuat sensasi. Di media sosial pun, Citra tampil kalem dan ramah dalam setiap unggahannya. Tapi sikap tersebut tak ditunjukan oleh Citra dalam unggahannya belum lama ini.

Citra yang biasa kalem mendadak meluapkan emosinya di Instagram Story, Senin (31/7). Bintang sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" itu mengamuk usai mendapat komentar pedas dari salah satu haters di media sosial. Haters tersebut menyebut Citra munafik dan mencibir soal kondisi sang ayah.

"Gak ketemu, udah pacaran lagi kali. Idolamu munafikkk banget mulutnya. Tunggu kehancuran idolamu ciki @citraciki padahal bapaknya ydah sakit kanker tapi gak nyadar terus," kata sang haters. Citra yang tak biasa membalas omongan kejam haters pun mendadak naik pitam membaca komentar tersebut.


"Ini bener2 udah keterlaluan! Saya selalu mencoba untuk tidak merespon apapun hal BURUK yang anda tujukan kepada saya!" tulis Citra. Artis berusia 23 tahun itu pun siap mengambil tindakan serius untuk haters yang menyinggung keluarganya. "Tapi kalau anda sudah bawa-bawa keluarga saya, terutama orangtua saya! Saya sangat tersinggung dan saya tidak akan diam."

Postingan Citra ini pun menjadi bahasan hangat di kalangan netter usai diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial. Tak sedikit netter yang mendukung mantan kekasih Ali Syakieb tersebut. Mereka mengaku ikut sakit hati membaca komentar haters tersebut.

"Dih,netizen udah keterlaluan bgt itu,gw jd ciki jg otomatis jg pasti marah dan tersinggung," kata netter ikut kesal. "Laporin aja kepolisi jadi gergetan bacanya semua orang juga marah klo udah bawa2 orang tua @citraciki," ujar lainnya. "Astaghfirullah!!!..sabar ya chiki( citra kirana )..smg Allah membalasnya," sambung yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait