Dicampakkan Kekasih Miliunernya, Amber Heard Merasa Hancur
Selebriti

Inilah hal-hal yang menyebabkan hubungan Amber Heard dan Elon Musk kandas.

WowKeren - Usai pernikahannya dengan Johnny Depp hancur, Amber Heard harus kembali merasakan sakitnya patah hati. Diwartakan Dailymail, Minggu (6/8), hubungan asmara Amber dengan Elon Musk dikabarkan telah berakhir sejak seminggu lalu.

Jalinan asmara mereka hanya bertahan beberapa bulan saja. Seorang sumber mengatakan Amber kini sedang merasakan patah hati pasca diputus oleh Elon, sang miliader di dunia IT yang kerap dijuluki Iron Man di dunia nyata.


"Hubungan antara Amber dan Elon sudah berakhir dan Amber merasa hancur," kata seorang sumber. "Itu adalah keputusan Elon. Elon mengakhirinya seminggu lalu."

Sumber tersebut menambahkan bahwa Amber telah diam-diam melakukan sesuatu yang tak disukai Elon. "Dia mendengar beberapa hal mengenai kelakuan Amber yang tidak disukainya. Amber memang bisa sangat manipulatif dan egois. Elon sedang berada di LA tapi Amber bersenang-senang di Australia," sambung sumber.

Padahal sebelumnya, Amber dan Elon terlihat sangat mesra bagaikan sepasang kekasih yang dimabuk cinta. Ketika aktris berusia 31 tahun ini sibuk syuting "Aquaman" di Australia, Elon bahkan rela terbang dari Amerika menggunakan jet pribadinya demi menemui sang kekasih.

Keduanya pun sama-sama mengunggah foto mesra mereka di Instagram pada April lalu. Elon tampak bahagia memamerkan bekas lipstik Amber di pipinya.

Hubungan romansa Amber dan Elon pun langsung menyita perhatian publik. Apalagi, sebelumnya, Amber baru saja menjalani proses perceraian dengan aktor Johnny Depp yang penuh drama.

You can share this post!

Related Posts
Loading...