Diputus Pria Terkaya di Dunia, Amber Heard Malah Asyik Berpesta
Selebriti

Inilah yang diduga menjadi penyebab kandasnya hubungan Amber Heard dan Elon Musk.

WowKeren - Patah hati pastinya akan menimbulkan kesedihan yang mendalam. Namun sepertinya, hal tersebut tidak berlaku bagi Amber Heard.

Diwartakan Mirror UK, aktris berusia 31 tahun ini malah terlihat bahagia pasca diputus oleh kekasih miliunernya, Elon Musk. Menilik akun Instagramnya, aktris berusia 31 tahun itu nampak asyik berpesta bersama teman-temannya belum lama ini.


Amber mengunggah sebuah foto hitam putih yang menampilkan momen seru dalam pesta. Pada salah satu fotonya, aktris "Aquaman" ini menari bebas dengan keempat teman wanitanya. Ia pun membubuhkan keterangan singkat yang berbunyi, "BBQ dance party, whaaaaat....."

La vie en rose(petals)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Amber Heard (@amberheard) pada

BBQ dance party, whaaaaat.....

Sebuah kiriman dibagikan oleh Amber Heard (@amberheard) pada

Sehari sebelumnya, Amber juga terlihat bersenang-senang dengan beberapa temannya. Dalam foto yang diunggahnya, mantan istri Johnny Depp ini terlihat menaburkan bunga-bunga di ke udara. Wajahnya sama sekali tak terlihat sedih ataupun muram.

Padahal, Amber baru saja dicampakkan oleh pria yang telah dikencaninya selama 1 tahun terakhir ini. Kandasnya hubungan mereka pun belum diketahui hingga kini. Akan tetapi seorang sumber mengatakan bahwa pasangan tersebut berpisah lantaran kesibukan masing-masing.

Elon Musk dikenal sebagai pebisnis sukses di dunia IT yang mengantarkannya sebagai salah satu pengusaha terkaya di dunia. Sedangkan karier Amber Heard sekarang ini tengah melesat. Ia mendapatkan proyek besar sebagai pemeran Mera dalam film "Aquaman".

"Waktu tidak bagus untuk mereka," ujar seorang sumber kepada US Weekly. "Ia (Elon) sangat sibuk dan bekerja sepanjang waktu. Amber syuting 'Aquaman' di Australia sampai Oktober. Ia tidak ada posisi untuk bertemu dengannya. Ia merasa kariernya baru dimulai," kata mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...