WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Wow, Titi Kamal Tetap Sibuk Kerja saat Hamil Anak Kedua

12 Sep 2017 19:12:34 WIB
Begini cerita Titi Kamal yang tetap sibuk bekerja saat hamil anak keduanya.

WowKeren.com - Pasangan artis dan kini tengah berbahagia. Ya, Titi Kamal sedang hamil 6,5 bulan. Ditemui di bilangan Kapten Tendean, Titi Kamal menceritakan soal kehamilan anak keduanya itu.

"Kehamilan kedua memang baru kemarin bilang," ucap Titi Kamal kepada WowKeren, Selasa (12/9). "Sekarang sudah 6,5 bulan jadi Insya Allah bulan ini sudah masuk ketujuh bulan akhir bulan September."

Diakui pemain "" ini, tak ada perbedaan kehamilan pertama dan kedua. "Perbedaan kehamilan pertama dan kedua? Alhamdulillah sama aja. Nggak ada ribet-ribet ngidam atau muntah-muntah mual. Alhamdulilah lancar semuanya," tutur Titi.

"Jadi pada saat aku test pack itu pas banget lagi nerima film ''. Aku bilang ke PH-nya kalau bisa adegannya jangan yang ekstrem," papar Titi. "Dan Alhamdulillah mereka pengertian banget, adegannya nggak terlalu yang gimana banget, jadi lancar. Terus sebulan dari situ kita promo-promo keliling-keliling kota itu udah mau empat bulanan dan nonstop juga sih."

Tak cuma sibuk syuting film, Titi juga tetap membintangi sejumlah iklan dan melakukan roadshow. Alhasil, sang suami meminta dirinya untuk mengurangi aktivitas pekerjaan yang terlalu padat.

"Ya berkegiatan kayak iklan-iklan dan keliling kota roadshow sebagai duta produk yang ada beberapa acara," lanjut Titi. "Habis itu si Tian bilang nanti kalau udah 6 bulanan sudah agak direm. Jadi sekarang masanya menikmati kehamilan. Aktivitasnya nggak terlalu padat," kata Titi Kamal lagi.

Soal ngidam, Titi Kamal mengakatan bahwa sejak kehamilan pertama tak ada soal ngidam. "Ngidam apa? Ngidam sih nggak, dari dulu nggak ada. Emang nggak pernah ngidam-ngidam gitu. Ya paling kalau pengin sesuatu nggak harus spesifik itu," ungkap Titi.

"Kalau orang ada yang pengin bubur ayam Sukabumi langsung ngambil dari sana atau apa. Hahaha," sambung Titi. "Aku nggak begitu, kalau emang lagi pengin sekarang sih tinggal ada di aplikasi, pesan. Jadi beban suami berkurang," tutup Titi Kamal. (wk/fn)

loading...

Berita Titi Kamal terkait :
Rayakan Halloween Bareng Ussy Sulistiawaty-Nindy Cs, Kostum Titi Kamal Jadi Sorotan
Kocak, Aksi Pamer Perut Buncit Titi Kamal Bareng Sandra Dewi Ini Bikin Netter Gemas
Curhatan Inspiratif Titi Kamal Sebelum Memiliki Anak
Bikin Jomblo Iri, Christian Sugiono Cium Bibir Titi Kamal di Tempat Ini
Lihat berita terbaru Titi Kamal ...

Koleksi foto Titi Kamal terkini (113 foto):
Para sahabat ikut serta menjadi pengiring pengantin Bella.
Tingkah Arjuna Zayan Sugiono yang Menggemaskan
Konferensi Pers Film 'Hangout'
Titi Kamal di Press Screening Film 'Hangout'
Titi Kamal Hadiri Konferensi Pers 'Ada Apa dengan Cinta 2'
Ucup Nirin Temani Sony Wakwaw Terima Piala Selebriti Anak Paling Bersinar

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.