Jalan Berdua Sambil Rangkulan Mesra, Gaya Pacaran Audi Marissa Tuai Sindiran
Selebriti

Waduh, Audi Marissa menerima sederet sindiran ini karena gaya pacarannya.

WowKeren - Audi Marissa tetap santai memamerkan kebersamaannya dengan sang kekasih, Anthony Xie di tengah komentar miring yang menghujaninya. Ya, pesinetron 22 tahun tersebut heboh dicibir sebagai playgirl kelas kakap hingga ratu cinlok lantaran cepat bergonta-ganti pasangan.

Baru-baru ini, akun gosip Lambe Turah di Instagram menunjukkan gaya pacaran ala Audi dan Anthony. Aktris bernama asli Rana Audi Marissa itu sedang berada di dalam sebuah perjalanan bersama sang kekasih.

Yang menarik, video selanjutnya menampilkan Audi asyik berangkulan mesra dengan Anthony di sebuah pusat perbelanjaan. Aktor berwajah oriental itu merangkul leher Audi.


Sementara itu, Audi juga merangkulkan tangannya di pinggang kekasih yang pernah menjadi lawan mainnya di sinetron "Boy" ini. Kedekatan mereka tak sampai di situ, kemudian tampak dari belakang saat kepala Anthony mendekat persis di depan wajah Audi.

Melihat hal itu, netizen lantas memberikan beragam sindiran untuk Audi dan Anthony. "D dpn umum nyosorr ajeee," seru de***ewita. "Ditempat keramaian aja begitu,gmn kl berduaan ditempat sepi ya?," imbuh ki***.s. "Di.mall aja berani gtu,,aplgi di tempat sepi ya," komentar muly***upi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait