Jaehyun NCT Tak Dianggap Bisa Nyanyi Karena Terlalu Ganteng?
Selebriti

Benarkah kemampuan menyanyi Jaehyun jarang diapresiasi karena ia terlalu ganteng?

WowKeren - Sejak debut sebagai member NCT, Jaehyun menjadi salah satu idol rookie yang diakui kegantengannya. Bersama rekan satu grupnya, Taeyong, penyanyi kelahiran 1997 itu kerap dimuat dalam postingan di netter di forum dan situs komunitas online.

Baru-baru ini di situs Pann, sebuah postingan membahas bagaimana kemampuan menyanyi Jaehyun jarang diapresiasi. Menurut netter yang mempublikasikan postingan tersebut, tak banyak yang tahu kalau Jaehyun adalah salah satu lead vocal NCT 127 gara-gara wajah gantengnya. Lho, kok bisa?

Visual Jaehyun inilah yang dianggap "menutupi" kemampuan menyanyinya karena pelantun "Cherry Bomb" itu kerap dianggap sekedar idol berwajah ganteng. Nyatanya, Jaehyun tak hanya menjadi lead vocal NCT 127 tapi juga salah dance member dengan kemampuan dance terbaik. Isi postingan tersebut rupanya disetujui netter lainnya.


"Vokal, dance, visual, tingginya juga 180 cm. Dia benar-benar paket lengkap," komentar netter. "Aku bahkan bukan fansnya tapi aku juga tahu soal hal ini," kata netter lainnya. "Aku suka banget warna suara Jaehyun. Aku selalu fokus saat bagian Jaehyun," imbuh yang lain.

Sementara itu, NCT 127 comeback untuk yang kedua kalinya tahun ini pada Juni lalu lewat mini album "Cherry Bomb". Jaehyun sendiri saat ini masih disibukkan dengan kegiatannya sebagai JD radio "NCT Night Night" bersama Johnny.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait