Rano Karno, Suti, dan Mandra Jenguk Mak Nyak 'Si Doel', Begini Keadaannya
Selebriti

Begini keadaan Mak Nyak 'Si Doel' saat dijenguk Rano Karno, Suti Karno, dan Mandra.

WowKeren - Aminah Cendrakasih, pemeran Mak Nyak dalam sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" itu telah terbaring di atas kasur selama lima tahun terakhir. Aminah yang kini juga mengalami kebutaan akibat penyakit glaukoma itu baru saja dijenguk oleh rekannya dalam sinetron "Si Doel", seperti Rano Karno, Suti Karno, dan Mandra.

Kendati hanya bisa terbaring di atas kasur, aktris berusia 79 tahun ini masih bisa mengumbar senyum manis dan bersyukur akan keadaannya. Aminah juga tetap bisa berkomunikasi dengan gaya bicara khas orang Betawi kepada Rano dan Mandra.


"Hai, saya sama bang Mandra udah nyampe di rumah Nyak nih. Alhamdulillah Nyak sehat," kata Rano Karno dalam video yang diunggahnya, Rabu (11/10). "Alhamdulillah," ucap Aminah kemudian.

"Dia nungguin kapan syuting 'Si Doel' makanya kita ke mari mau nanya. Kita kapan mulai syutingnya?," tanya Rano Karno kepada Aminah. "Ya nggak tau nih ya, ntar keburu ini...," jawab Aminah kemudian terhenti.

jenguk maknyak, keluarga sidoel sayang maknyak..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rano Karno (@si.rano) pada

"Apa? Pokoknya kalau kita ikhlas nanti panjang," sahut Rano. "Yang penting Mpok sehat," balas Mandra. "Ya, Alhamdulillah kan kita ikhlas aja ya. Tetap kenapa-napa kita ya santai aja. Terima aja urusan Allah," tutur Aminah.

Melihat kondisi pemeran Mak Nyak yang hits pada tahun 90-an ini, netizen tak ayal ikut berempati. Sejumlah doa dari netizen untuk kesembuhan Aminah pun mengalir deras. "Yaallah baru liat maknyak lagi.. sehat terus ye mak..," tulis netizen.

"Semoga maknyak diangkat penyakitnya dan sembuh Amin..," komentar netizen. "Semangat dan selalu di berikan kekuatan buat emak... Amin Love maknya," kata yang lain. "Maknyak cepet sehat yaa, smga allah selalu melindungi maknyak. Kangeen maknya nongol di tv lagi maak, kangen maknyak sama si doel," tutur lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...