Wakili Laudya C. Bella Terima Piala di Silet Awards, Raffi Ahmad Tak Peduli Perasaan Nagita?
Selebriti

Apa kata Raffi Ahmad saat berpidato usai menerima dua penghargaan milik Bella?

WowKeren - Usai menikah dengan duda asal Malaysia, Engku Emran, Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk tinggal bersama sang suami. Tak heran jika Bella akhirnya terpaksa absen menghadiri ajang penghargaan Silet Awards 2017 yang digelar pada Senin (16/10).

Meski absen, Bella ternyata berhasil membawa pulang dua buah piala, yakni untuk kategori kehidupan Ter-Silet dan Asmara Ter-Silet. Saat membaca nominasi bersama Gracia Indri, mantan kekasih Bella, Raffi Ahmad tampak santai saat masa lalu mereka diungkit.

Saat nama Bella dibaca sebagai pemenang, Raffi langsung mewakilinya. Ia bahkan bersikap tenang meski sang istri, Nagita Slavina ada di depannya. Benarkah Raffi tidak mempedulikan perasaan Nagita?

Rupanya Raffi sendiri mengaku jika dirinya sudah mendapat izin dari Nagita untuk mewakili Bella. Sayang, ayah satu anak itu mendadak pelit bicara tentang Bella.


"Sudah dapat izin istri," ucap Raffi. "Buat Bella sama Emran, selamat! Terima kasih."

Raffi dan Nagita sendiri juga mendapat penghargaan dalam ajang tersebut. Keduanya berhasil memenangkan kategori "Keluarga Ter-Silet" mengalahkan Ashanty dan Ayu Ting Ting.

Kunjungi Galeri Foto "Silet Awards 2017".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru